Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Budi Luhur Menyambut Peserta Orientasi Pendidikan (Ordik) Program Studi Ilmu Hubungan Internasional dan Kriminologi

Calon mahasiswa Universitas Budi Luhur mengikuti Orientasi Pendidikan (Ordik) di hari pertama, Senin (02/09).

Acara dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti Bapak Kasih Hanggoro, MBA, Plt. Rektor Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM, Kepala BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, Guru Besar Hubungan Internasional Prof. Yanyan Mochamad Yani, dan segenap dosen dan staf Universitas Budi Luhur.

Kegiatan Ordik kali ini bertema “Berbudi Luhur untuk Indonesia Bersatu dan Unggul”, dengan sikap, tekad dan komitmen untuk menjalankan kebudiluhuran setiap saat maka calon mahasiswa Universitas Budi Luhur akan bersatu dan unggul di masyarakat. Keragaman mahasiswa Universitas Budi Luhur yang terdiri atas beraneka ragam budaya, bahasa daerah, ras, suku, bangsa, agama dan kepercayaan diharapkan dapat menumbuhkan rasa toleransi dan rasa kebhinnekaan di antara mahasiswa baru dan civitas akademika Universitas Budi Luhur.

Pada Ordik hari kesatu ini, calon mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) disambut oleh seluruh dosen dan staf FISIP di Ruang Teater Universitas Budi Luhur. Dekan FISIP Bapak Dr. Rusdiyanta, S.I.P,M.Si melakukan pengenalan seputar fakultas. Kepala laboratorium Hubungan Internasional, Tulus Yuniasih, S.I.P., M.Soc.Sc dan Kepala Laboratorium Kriminologi, Muhammad Zaky, S.Sos, M.H turut hadir dan memaparkan kegiatan dan fungsi laboratorium.

Pengenalan ini bertujuan untuk  memberikan pemahaman kepada mahasiswa agar memahami keunggulan dari setiap program studi (prodi) serta kegiatan yang akan mereka laksanakan saat menjadi mahasiswa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 1 =

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.