[:en]Penjajakan MoU UBL dengan TNI AL di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi sekaligus mengajak tur laboratorium di lingkungan UBL[:]

[:en]

Jakarta, penjajakan MoU UBL dengan TNI AL pada Rabu (02/08/17) di Lab.HI UBL. Penjajakan ini dihadiri oleh Direktur Keuangan UBL, Widodo, M.S; Dekan FISIP, Fahlesa Munabari, PhD; Kaprodi Kriminologi, Untung Sumarwan, M.Si, beserta dosen dan staf FISIP. Sementara dari TNI AL hadir Mayor Laut (KH) Agus Susilo Kaeri, M.Si, Letkol G. Agung Kristiyanto, M.Si (Han), dan Letkol Laut (KH/W) Dra. Infra Wahdaniah.

Kerjasama diatas melingkupi Tri Dharma Pendidikan Perguruan Tinggi yaitu penyelenggaraan kegiatan peningkatan dalam pendidikan dan pelatihan, seminar, lokakarya, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam pertemuan ini, Dekan FISIP mengajak perwakilan TNI AL melakukan tur laboratorium di lingkungan Universitas Budi Luhur, yaitu ke lab. Komputer, Lab.TV, Lab.HI, Lab. Kriminologi, dan beberapa tempat lainnya.

Bapak Agus dari TNI AL menyampaikan untuk secara lebih rinci tertarik dalam animasi, penyelidikan dan penyidikan, jurnalistik dan broadcasting yang ada di Universitas Budi Luhur.

Dalam pertemuan tersebut, Dekan FISIP menyampaikan ini merupakan kesempatan baik untuk melakukan kerjasama strategis di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Harapannya kerjasama ini bisa lebih luas lagi untuk kedepan,” tutup Dekan.[:]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.