•  

MAHASISWA PRODI KRIMINOLOGI KUNJUNGI NATIONAL TAIPEI UNIVERSITY, TAIWAN - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - Universitas Budi Luhur Prodi Kriminolologi Himpunan Mahasiswa Kriminologi

Salam Budi Luhur!

Perwakilan Mahasiswa Kriminologi Universitas Budi Luhur Dewy Susilowati (angkatan 2016), Imam Suyudi (angkatan 2016),  dan Ruchita Ratu Amanah (angkatan 2017) berkunjung ke National Taipei University, Department Criminology pada tanggal 16 Agustus 2018. Dalam kunjungan tersebut mahasiswa Kriminologi UBL di sambut langsung oleh Kepala Departemen Kriminologi Professor Charles Hou, Professor Yu Cheng Un, Assistant Professor Puma Shen dan para staff bersama mahasiswa/i kriminologi NTPU.

Dewy Susilowati, Imam Suyudi, Ruchita Ayu

Di Depan Gerbang National Taipei University

Dalam kunjungannya mahasiswa dijelaskan dan diperlihatkan monumen sejarah berdirinya kampus tersebut, lalu prospek pekerjaan mahasiswa kriminologi, modul pembelajaran, fasilitas kampus serta penelitian, dan pertukaran pelajar. Dan mahasiswa Kriminologi Budi Luhur juga menyampaikan penelitian yang di lakukan di Taiwan yang akan dibuat dalam scientific paper. Penelitian yang dilakukan dengan cara mempelajari tingkah laku dan perilaku di lingkungan tersebut seperti banyaknya pelecehan yang dilakukan wanita kepada laki-laki.

Pada saat melihat fasilitas-fasilitas yang ada di National Taipei University mereka sangat kagum akan fasilitas yang disediakan oleh pihak kampus, terutama perpustakaan yang cukup besar dan sangat lengkap, dan terdapat pula fasilitas kolam renang sendiri untuk para mahasiswa/i sebagai sarana penghilang stress. Serta merekapun sangat senang bisa berkunjung ketempat tesebut untuk menambah pengalaman serta menambah teman.

Mewakili UBL dalam 14th National Rover Moot Taiwan

Dalam kunjungan tersebut juga membahas keikut sertaan mahasiswa kriminologi UBL dalam kegiatan 14th National Rover Moot Taiwan yang di selenggarakan pada 17-23 Agustus 2018 di Tainan City. Professor Charles Hou pun juga seorang pramuka dan masih senang dalam dunia kepanduan pramuka di China. (Penulis: Alfira Rahma).

Bersama Profesor Charles Hou

Aktivis Kepramukaan China

Salam Dari Taipei…

*** Salam Budi Luhur ***

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 6 =

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat